Thursday 13 November 2014

BUSANA MUSLIM UNTUK SEGALA SUASANA

Mengenakan busana muslimah bukanlah menjadi hal yg ganjil untuk jaman ini bahkan sudah menjadi trend yg sangat booming dikalangan wanita dari usia pra sekolah sampai dewasa bahkan usia lanjut.
busana muslimah atau sering disebut dengan gamis sangatlah fleksibel untuk segala suasana, hanya saja kita mesti pandai untuk menyesuaikan setiap acara yg akan kita hadiri.
Setiap acara mempunyai etika tersendiri yg perlu kita ikuti, semisal menghadiri acara pemakaman semestinya kita kenakan warna soft untuk lebih menghargai suasana duka.
begitupun ketika kita mendatangi sebuah pesta pernikahan, kita bisa menggunakanbusana yg mencerminkan rasa suka cita seperti mengenakan gaun dengan warna cerah atau bisa saja di tambah dg asesoris yg mendukung.
Gamis sebenarnya tidaklah jauh berbeda dengan gaun, yg membedakan adalah gamis harus mengikuti etika kesyar'iannya. menutup aurat artinya tidak memperlihatkan lekuk tubuh, tidak juga transparan . Busana muslimah tentunya di lengkapi dengan kerudung ,jilbab ataupun hijab.
 

Kami melayani pembuatan atau jahit busana muslim ataupun muslimah.. Kami juga melayani jahit blouse, kemeja, baju koko,  celana panjang wanita, rok bawahan, seragam sekolah, seragam kantor dll. kami juga menyediakan koleksi kain batik bantul.

2 comments:

  1. wah, batiknya cantik2. kira kira klo sy pesen design dr sy , tp sy minta tolong cari bahan sama jenengan bisa ga?

    ReplyDelete
  2. bisa banget mb...silahkan mampir ke rumah...

    ReplyDelete